|

Streaming Radio Suara Landak

Gereja PPIK Jemaat Filipi Kayu Tanam Rayakan Natal Oikumene


Mandor (Suara Landak) - Anggota Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Desa Kayu tanam Bripka Sadrak Delvis mewakili Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin
untuk menghadiri undangan perayaan oikumene yang diselenggarakan oleh Gereja PPIK Jemaat Filipi Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Pengamanan perayaan Natal oikumene di Gereja PPIK dihadiri olah
Staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM  Kabupaten Landak Bapak Ocin
Camat Mandor Bapak Erik Sonetus,  Kades Kayu Tanam Bapak Malinus
 para Pendeta dan undangan dari Gereja lain.

Adapun jumlah jemaat yang hadir di acara perayaratan natal oikumene di gereja PPIK dengan jemaat Filipi Kayu Tanam dan jemaat lainnya kurang lebih 300 jemaat. Tema yang diambil dalam perayaan natal tersebut adalah  " Yesus Kristus adalah Hikmat Bagi Kita  "(1 Korintus 1:30a).

Pengamanan kegiatan perayaan natal oikumene dijaga oleh Personil Kepolisian Sektor Mandor. Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Bripka Sadrak menyampaikan kegiatan pengamanan perayaan natal oikumene di Gereja PPIK Desa Ngarak dilakukan adalah untuk memberikan kenyamanan ,dan ketenangan  kepada umat nasrani yang melakukan ibadah.

Dalam perayaan natal bersama di Gereja PPIK jemaat Filipi dan jemaat lainnya untuk pujian penyembahan dibawakab oleh Mc Hesti, untuk doa pembukaan dibawakan oleh bapak Pedeta Toni Laman.,S.Th. sedangkan doa pembukaan firman Tuhan dan pembaca doa firman Tuhan dibawakan oleh Pedeta Anton S.,Th.

"Kegiatan perayaan natal berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan kondusif tidak ada kendala dan gangguan kamtibmas," ujar Bripka Sadrak Delvis.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini