|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Sebangki Check Lokasi Laka Lantas


Sebangki (Suara Landak) - Kapolsek Sebangki Ipda Ra'in bersama dengan Ka Spkt I Polsek Sebangki Bripka Herkulanus Suhardianto melakukan pengecekan terhadap lokasi laka lantas antara 2 kendaraan bermotor pada Jumat (04/01/2019) pagi waktu setempat di jalan raya sebangki Dusun Setaik Desa Sebangki Kecamatan Sebangki.

Kegiatan pengecekan ini dilakukan dalam rangka mengumpulkan data data dan informasi terkait kejadian kecelakaan yang terjadi pada pergantian tahun pada hari Selasa (01/01/2019) dini hari antara pengendara motor Jamani dan Dolima.

Sebelumnya telah terjadi kecelakaan bermotor roda dua di wilayah Dusun Setaik antara Jamani dan Dolina yang mengakibatkan kedua belah pihak luka luka, dan Dolina harus dibawa kerumah sakit Sudarso Pontianak karna mendapat luka yg serius dan pihak keluarga dari korban sdri Dolina ingin mengurus asuransi dari jasa raharja.


Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Ra'in mengatakan bahwa Polsek Sebangki sedang mengumpulkan data terkait kecelakaan tersebut dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

"Serta melakukan oleh TKP nantinya proses ini akan dilanjutkan oleh anggota lantas Polsek Sengah Temila," terang Kapolsek

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini