|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pergantian Tahun Kapolsek Mandor Sambangi Tokoh Adat

Mandor (Suara Landak)- Dalam suasana perayaan Natal Kepala Kepolisian Sektor Mandor Iptu Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H. bersama personilnya berkunjung ke kediaman Temenggung Desa Mandor Saiful Doman dan ke kediaman Ketua Dewan Adat Dayak Kecamatan Mandor Agus Guletek, Selasa (26/12/2018) siang.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H.,
menyampaikan selain melaksanakan pengamanan Natal, ia juga melaksanakan silaturahmi menjalin komunikasi dengan pemuka Adat Desa Mandor tentang situasi kamtibmas menjelang pergantian tahun 2019 yang aman, nyaman dan damai.

"Bukan hanya sekedar melakukan pengamanan dan mendirikan pos. Saya tetap menjalin komunikasi dengan pihak terkait supaya kamtibmas di Mandor aman dan kondusif menjelang pergantian tahun," terang Anuar

Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Mandor,  Agus Guletek dan Temenggung Desa Mandor Bapak Saiful Doman di tempat berbeda menyambut baik kedatangan Kapolsek Mandor Bersama Personilnya.

Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Mandor
Agus Guletek mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya atas terciptanya situasi aman, nyaman dan damai di lingkungan masyarakat Kecamatan Mandor.

"Saya mendukung Polisi di Mandor cipta kamtibmas aman dannkondusif. Saya juga berterimakasih kepada Kapolsek dan personil yang aktif komunikasi dan sinergi dengan tokoh adat," ucap Agus Guletek.

Penulis: Irmanudin
Editor  : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini