|

Streaming Radio Suara Landak

Paskibra Kecamatan Sebangki Dikukuhkan

Sebangki (Suara Landak) - Personel Polsek Sebangki Bripka Tahta Herverisis Deo, bersama Camat Sebangki YF Surifin menghadiri pengukuhan calon paskibra Kecamatan Sebangki tahun 2018 di aula kantor Camat Sebangki, Rabu (15/8/18) malam waktu setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut pelatih dan sekaligus pembina paskibra tahun 2018 Ramudi Arham, PPI (Purna Paskibra Indonesia) Kecamatan Sebangki berikut para undangan (para orang tua paskibra kecamatan Sebangki tahun 2018).

Dalam kegiatan pengukuhan tersebut Camat Sebangki selaku Inspektur upacara dan sekaligus juga melakukan pengukuhan terhadap 34 calon paskibra tahun 2018 di aula kantor Camat tersebut.

Dalam arahannya Camat Sebangki menyampaikan kepada paskibra kecamatan Sebangki tahun 2018 yang telah dikukuhkan agar dalam pelaksanaannya nanti harus baik dan sempurna serta minimalisir kesalahan jangan sampai bendera merah putih terlipat atau terbalik.

Personel Polsek Sebangki Bripka Tahta Herverisis Deo, juga menyampaikan arahan kepada paskibra kecamatan Sebangki tahun 2018 dalam arahannya agar para paskibra yang telah dikukuhkan menjaga kesehatan, fisik dan mental, persiapkan diri dengan matang, istirahat yang cukup menjelang hari H dan jangan lupa sarapan sebelum kegiatan berlangsung.

"Semoga dengan latihan yang telah dilakukan selama ini dan juga pengukuhan yang telah dilaksanakan semoga menjadi motivasi kepada Paskibra tahun 2018 dapat tampil dengan baik dan sempurna," pungkasnya.

Penulis : Deo H. Tahta
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini