|

Streaming Radio Suara Landak

Penggemar Otomotif TKCI Salatiga Ikut Andil di TMMD

Salatiga -Saat pagi menjelang siang di Desa Bonomerto kedatangan komunitas mobil dari kota Salatiga yaiytu TKCI (Toyota Kijang Klub Indonesia ) cabang Salatiga .Klub ini tersebar di setiap kota di seluruh Indonesia .Klub yang selama ni di kenal cuma suka touring ,tidak juga kali ini ,terlihat membantu kegiatan sosial juga.

TKCI yang di seantero kota seluruh Indonesia di kenal disamping sering mengadakan even komunitas sendiri ,juga mengedepankan kegiatan sosial. Sering terlihat di beberapa kegiatan terlihat diantaranya kali ini membantu kegiatan TMMD Reguler ke 102 Kodim 0714 Saltiga yang di adakan di Desa Bonomerto.

Menurut ketua klub TKCI  Masyudi (47)  menghatakan ,memang kegiatan klub tidak hanya menggemari otomotif saja setiap ada Rakor maupun Kopgab sering di tekankan untuk kegiatan sosial yang di butuhkan masyarakat dan dilaporkan kegiatan tersebut ke DPP pusat yang berkedudukan di Jkarta dan wajib setiap bulannya.

Dengan adanya TMMD di Bonomerto ini sangat mendukung kegiatan yang berlangsung .Terutama perehapan rumah yang menyentuh langsung dan dirasakan oleh masyarakat agar bisa menikmati kesejahteraan .Kepedulian ini memang sedang ditumbuhkan terhadap semua anggota klub yang kebanyakan masih muda.

Mereka ikut membantu pengerjaan RTLH di dusun Jaten desa Bonomerto ,dengan penuh semangat dan mengapresiasikan kehidupan bersosial terhadap warga yang kurang mampu.Saat istirahat pun terjadi perbincangan dengan Babinsa Bonomerto serda Nardi dengan keakraban mereka.

Warga dan Serda Nardipun mengucapkan sangat berterima kasih kepada kaum muda yang nota bene penggemar otomotif juga tidak melupakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat kepada masyarakat yang memang membutuhkan.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini