|

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Saksikan Penampilan Grup Paduan Suara TP-PKK Landak di Tingkat Nasional

Poto PJ Bupati Landak dan peserta TP-PPK Kabupaten Landak ketika mengikuti kegiatan perlombaan HKG Ke-52 Tingkat Nasional di Solo

Surakarta (Suara Landak) - Pj. Bupati Landak Samuel didampingi Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Landak Ny. Rosalia Samuel saksikan langsung penampilan grup Paduan Suara TP-PKK Kabupaten Landak di acara peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 tingkat Nasional di Solo, Selasa (14/05/2024).

TP-PKK Kabupaten Landak menjadi salah satu perwakilan Provinsi Kalimantan Barat untuk tampil di tingkat nasional bersaing dengan provinsi lain dari seluruh Indonesia.

Grup TP-PKK Kabupaten Landak dalam  membawakan lagu berjudul We' Onong ciptaan Ferdy E.S dengan aransemen yang disesuaikan berhasil tampil apik di panggung nasional dalam rangka HKG PKK ke-52 bertempat di Gedung Seni Taman Balekambang Kota Solo.

Sebelumnya juga Pj. Bupati Landak Samuel telah berpesan kepada grup Panduan Suara TP-PKK Kabupaten Landak agar menampilkan yang terbaik.

"Saya yakin bisa menampilkan yang terbaik dan membanggakan Provinsi Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Landak," ucapnya.

Dirinya juga berharap TP-PKK Kabupaten Landak bisa mendapatkan hasil terbaik dari apa yang telah ditampilkan.

"Semoga bisa mendapat hasil yang terbaik dari penampilan yang telah ditunjukan," harap Samuel.

Sumber: Diskominfo Kabupaten Landak 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini