|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Ngabang Patroli Dan Monitoring Ibadah Peringatan Kenaikan Yesus Kristus Di Gereja - Gereja

Kapolsek Ngabang Patroli Dan Monitoring Ibadah Peringatan Kenaikan Yesus Kristus Di Gereja - Gereja

Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Ngabang AKP Prambudi, S.H, melaksanakan giat monitoring kegiatan umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah perayaan kenaikan Yesus Kristus di Gereja-gereja.

Seperti di Gereja Salib Suci Ngabang, Gereja GMII Siloam Km IV, Gereja Bethel Tabernakel, Gereja GPDI Dengoan untuk mengecek pelaksanaan dan kehadiran anggota yang melaksanakan pengamanan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Kamis (09/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngabang Memberikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat di Gereja- gereja. Kapolsek Ngabang Prambudi, S.H mengatakan pada saat masyarakat melaksanakan ibadah Kenaikan Tuhan Yesus Kristus perlu mendapatkan pengamanan.

“Sebab kita sebagai anggota Polri harus dapat memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Ngabang.

AKP Prambudi, S.H juga berharap kepada seluruh masyarakat yang tidak turut serta merayakan kenaikan Yesus Kristus, hendaknya dapat saling menghargai dan saling menghormati. 

“Sebab terciptanya keamanan dan ketertiban wilayah, tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang memahami betapa berartinya keamanan dan ketertiban hingga menghasilkan situasi yang benar-benar kondusif,” harap Kapolsek

Penulis : Humas Polsek Ngabang

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini