|

Streaming Radio Suara Landak

Jalin Silaturahmi, Humas Polres Landak Bersama Wartawan Dengan Buka Puasa Bersama

Poto Bersama Humas Polres Landak bersama awak Media Kabupaten Landak saat berbuka puasa bersama di Lokasi Restoran Tengkleng, Ngabang.

Ngabang (Suara Landak) - Guna menjalin silaturahmi dengan para jurnalis, Humas Polres Landak mengadakan buka puasa bersama dengan wartawan yang bertempat di Restoran Tengkleng Cinata Kabupaten Landak dengan makanan sederhana berjalan lancar, Selasa (26/03/2024).

Kasi humas Polres Landak Aipda Heriyanto menuturkan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahmi bersama awak media. Dimana polisi dengan wartawan saling bekerja sama untuk memberikan informasi kepada masyarakat

Kasi Humas menyebutkan Polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan berbagai pihak termasuk media, untuk itu diperlukan kerjasama yang baik antara keduanya untuk mendukung kamtibmas yang kondusif.

"Kita harus berkolaborasi dan bersinergi untuk memelihara situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Landak lebih aman karena kita saling berhubungan antara satu dengan yang lain," ujar Heri.

Dirinya berharap ke depan insan pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik disertai dengan inovasi dan terobosan selaku kontrol sosial, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga dengan baik.

"Saya berharap rekan-rekan media dapat menjaga sinergitas antara Polres Landak dengan wartawan Mitra Polres Landak dalam hal pemberitaan kamtibmas, sehingga dapat memberikan rasa aman dan sejuk khususnya bagi masyarakat Kabupaten Landak," ujar Heri.

Sementara itu Ketua IWO Landak L. Sahat Tinambunan mewakili rekan-rekan jurnalis menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Humas Polres Landak yang telah menyediakan waktunya mengundang rekan jurnalis berbuka puasa bersama agar terjalin silahturahmi yang lebih baik.

Penulis : Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini