-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Laksanakan Lagi Jum'at Curhat Ke Warung Warga

Polsek Menyuke Laksanakan Lagi Jum'at Curhat Ke Warung Warga

Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan rutin jum'at curhat di laksanakan pada hari ini tanggal 2 Februari 2024 sekitar pukul 09.00 Wib bertempat di warung kopi milik Saudari Desi yang beralamatkan di Dusun Pemantas Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Jum'at Curhat tersebut di laksanakan berdasarkan surat telegram Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Kadiv TIK selaku Kaposko Presisi Nomor : ST / 2812 / XII / REN.2. / 2022 tanggal 29 Desember 2022 tentang kegiatan Serentak Jum'at Curhat.

Kegiatan Jum'at Curhat yang di laksanakan tersebut langsung di Pimpin oleh Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, S.H. beserta Aipda Hery, Aipda Heni wintoko, Aipda Dodi, Brigadir Efdi dan Warga Desa Darit Bapak Apay dan Bapak Cipta.

Rangkaian Acara Jum'at Curhat yaitu masih seperti yang minggu lalu Melaksanakan Coffee Morning pada Masyarakat dan mendengarkan Curhatan Warga masyarakat sebagai berikut dari Bapak Apay menyampaikan terkait kondisi jalan raya darit bengkayang yang mana kondisi jalan di beberapa titik banyak berlobang, di khawatirkan dapat menimbulkan terjadinya laka lantas bagi pengendara yang kurang berhati hati.

Dan Bapak Cipta juga memberikan Aspirasi pada Pihak Polsek Menyuke yang telah melaksanakan kegiatan seperti ini sehingga Masyarakat dapat memberikan keluh kesahnya tanpa harus datang ke Kantor Polsek Menyuke selain itu juga Acara ini dapat mempererat hubungan antara Masyarakat  dengan Aparat Kepolisian setempat.

Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan itu berakhir sekitar Jam 09.30 WIB berjalan dengan Aman, Lancar dan Kondusif.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini