-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Laksanakan Bhakti Sosial Di Panti Asuhan Kasih Bonso

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Laksanakan Bhakti Sosial Di Panti Asuhan Kasih Bonso

Ngabang (Suara Landak) - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) melaksanakan kegiatan bhakti sosial bertempat di Yayasan El-Elyon Dayak Borneo Panti Asuhan Kasih Bonso dengan beralamat jalan Simpang Ngedang, Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kamis (29/02/2024) Pukul 16.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua GMNI Landak Jerry Lotaru beserta anggota, Pembina Panti Asuhan Kasih Bonso Andreas Mikhad, S.Pd dan B. Sonjan, S.Pd, serta perwakilan anak asuh berjumlah sekitar 7 orang dari 20 orang anak asuh.

Adapun kegiatan bhakti sosial yang diberikan berupa ada 3 Paket sembako antara lain beras, minyak goreng, sarden kaleng, gula, dan Indomie.

"Kami dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Landak bermaksud untuk memberikan bantuan sosial kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan Kasih Bonso berupa beras sebanyak 15kg, minyak goreng seberat 3 kg, sarden kaleng sebanyak 6 buah, gula 6 kg dan Indomie 30 bungkus. Semoga bisa membantu sekadarnya," ungkap Ketua GMNI Landak.

Pembina Panti Asuhan Kasih Bonso Andreas Mikhad, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang telah memberikan bantuannya agar bisa bermanfaat untuk anak-anak yang ada di Panti asuhan Kasih bonso sehingga bisa meringankan bebannya.

Kegiatan bhakti sosial tersebut selesai sekitar pukul 17.10 WIB dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Penulis :  XX

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini