-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Satu Perwira Polres Landak Purna Bakti

Satu Perwira Polres Landak Purna Bakti

Ngabang (Suara Landak) – Kepolisian Resor Landak menggelar upacara Purna Bakti kepada satu personelnya, yakni Ipda Ahmad Yani  di halaman Mapolres Landak, Selasa (02/01/2024).

Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas yang bagi Pegawai Negri Sipil, TNI maupun Polri yang telah memasuki usia pensiun.

Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M, mengatakan Purna Bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan dan pengorbanan kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada kepada Ipda Ahmad Yani yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma baktinya selama ini.

“Pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi anggota Polri yang telah mengabdikan diri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti selama menjalankan tugas Kepolisian,” ujar Kapolres Landak. 

Suasana haru dan tangis diwarnai upacara tersebut saat satu Personil Purnawirawan dengan diiringi oleh pasukan Pedang Pora Wisudawan berjalan menuju keluar mako sambil berjabat tangan dengan seluruh anggota.

“Selamat menjalankan masa purnabakti, semoga senantiasa sehat dan bahagia lahir batin serta tetap selalu mendukung institusi Polri," tutup Kapolres Landak.

Penulis : Rad52

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini