-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Samapta Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Ibadah Misa Minggu

Samapta Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Ibadah Misa Minggu

Menyuke (Suara Landak) - Pengamanan yang di lakukan oleh Kanit Samapta Polsek Menyuke beserta Anggota dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Desa Darit Kecamatan Menyuke yang melaksanakan ibadah misa, Minggu (31/12/2023) Pagi.

Pengamanan ibadah misa pada hari minggu tersebut yang dilakukan oleh Aiptu Yessy Hananto dan Anggota Bripka Aleksander dan Briptu Andika Radya Bagaskara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa melakukan pengamanan Gereja saat umat katolik melakukan ibadah ke Gereja Santo Agustinus dan Santo Mattias Darit Kabupaten Landak.

Dengan melakukan Pengamanan pada hari minggu dengan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah misa tersebut.

Kapolsek Menyuke IPDA Aprianus Sabari Tampe, SH mengatakan bahwa anggotanya dalam memberikan kegiatan pengamanan adalah sebagai salah satu upaya untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kelancaran warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah misa pada hari minggu.

"Kami dari kepolisian Sektor Menyuke dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya memberikan pelayanan terbaik kami kepada warga Kecamatan Menyuke yang melaksanakan ibadah misa ke Gereja tersebut," ungkap Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini