-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sengah Temila Ajak Masyarakat Untuk Jaga Kamtibmas

Kapolsek Sengah Temila Ajak Masyarakat Untuk Jaga Kamtibmas

Sengah Temila (Suara Landak) - Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan mendengarkan aspirasi-aspirasi masyarakat, Jumat Curhat ini juga bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Di samping itu Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sengah Temila tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Dalam rangka menggelar Jum'at Curhat Rutin mingguan Polsek Sengah Temila merupakan Program Jum'at Curhat, Jumat (19/01/2024). 

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Sengah Temila dan Perangkat Desa ini berlangsung tertib dan ramah dengan maksud dan tujuan untuk menampung aspirasi dan juga saran dan kritik dari masyarakat setempat untuk keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Polsek Sengah Temila.

Selain itu, Kapolsek Sengah Temila juga berpesan kepada warga, jelang pemilu baik ditingkat daerah Kabupaten, Provinsi hingga Pemilihan Presiden 2024 untuk warga Sengah Temila tetap menjaga kondusifitas lingkungan dengan tidak melakukan Kampanye rusuh apalagi yang dapat menimbulkan kerusuhan dan perpecahan kerukunan antar warga.

“Kami harap jelang Pemilu 2024 meskipun berbeda pendapat, beda pilihan kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban warga dan turut membuat lingkungan hukum Polsek Sengah Temila tetap kondusif,” ujar Kapolsek. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sengah Temila mengucapkan terima kasih kepada Camat yang sudah bisa hadir di tempat ini untuk pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat.

Sumber : Humas Polres Sengah Temila

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini