|

Streaming Radio Suara Landak

Peringati HUT TNI Ke-78, Ketua DPRD Landak Ikuti Kegiatan Jalan Sehat di Mempawah Hulu

Peringati HUT TNI Ke-78, Ketua DPRD Landak Ikuti Kegiatan Jalan Sehat di Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H.,M.H., mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 Tahun di Mempawah Hulu, Kabupaten Landak. Kamis, (05/09/2023).

Turut hadir Koramil Mempawah Hulu, Perwakilan Camat Mempawah Hulu, Kepala Desa, serta para peserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-78. “Saya mengucapkan Dirgahayu TNI ke 78, maju terus Tentara Nasional Indonesia, garda terdepan dan benteng terakhir bangsa. TNI adalah patriot NKRI pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,” ujar Heri Saman.

Heri Saman juga berterimakasih kepada antusiasme masyarakat ikut serta dalam merayakan HUT TNI Ke 78 di Karangan. “Hari ini kita bersama-sama melaksanakan Gerak Jalan Sehat diikuti oleh seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Mempawah Hulu, semoga dengan diadakannya Gerak Jalan Sehat ini membuat kedekatan dan sinergitas TNI dengan masyarakat menjadi lebih baik,” tambah Heri Saman.

Sumber: MC Landak

Editor: Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini