|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pemilu 2024, Polres Landak Gelar Latihan Sispam Kota Di Mapolres Landak

Poto Suasana Jelang Pemilu 2024, Polres Landak Gelar Latihan Sispam Kota Di Mapolres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Jajaran Polres Landak menggelar peragaan Sispam Kota pada tanggal 17 Oktober 2023 di Halaman Satpas Polres Landak. Simulasi Sispam kota ini untuk meningkatkan kesiapan Pemilu di Kabupaten Landak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

Simulasi Sispam kota turut disaksikan unsur Forkopimda Landak serta perwakilan partai politik yang ada di wilayah Kabupaten Landak, Simulasi ini sendiri merupakan bagian dari tahapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024.

Peragaan SISPAM Kota turut disaksikan juga oleh Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H,S.I.K,M.M, Ketua DPRD Kabupaten Landak Herry Saman, Kejari Landak Baringin Pasaribu, Ketua Dishub Kabupaten Landak Gusti Agus Kurniawa S.E,M,A.P, dan Pejabat Utama yang ada di Kabupaten Landak.

Peragaan Sispamkota dimulai dari pencegatan mobil SatLantas yang mengawal, lalu ada penculikan salah satu peserta yang mengawal TPS, kemudian ada yang tidak terima dengan keputusan Hasil di TPS dan salah satu orang melakukan provokator dan terjadilah polarisasi masyarakat yang melakukan unjuk rasa dan diakhiri dengan dalmas awal dan dalmas akhir untuk membubarkan masa kemudian mengembalikan situasi menjadi semula.

Kemudian dilanjutkan dengan apel penutupan peragaan Sispam kota dan dilanjutkan dengan sesi poto bersama dengan Kapolres Landak, Forkopimda Kabupaten Landak, serta peserta lainnya yang melaksanakan peragaan Sispam Kota.

Penulis : Sultan Wira Buana

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini