|

Streaming Radio Suara Landak

Samapta Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Malam Kamtibmas

Samapta Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Malam Kamtibmas

Menyuke, Landak (suaralandak.co.id) - Kegiatan rutin patroli malam hari yang dilaksanakan oleh Samapta Polsek Menyuke Polres Landak Aiptu Yessy Hananto beserta anggota Bripka Aleksander dan Briptu Andika menyambangi para pemuda di desa Darit, Kecamatan Menyuke, Minggu (17/09/2023) malam.

Kegiatan patroli malam tersebut dengan sasaran ke wilayah pemukiman penduduk, pertokoan, instansi pemerintah dan Perbankan/ATM, mengadakan dialogis serta mobiling di wilayah pemukiman juga memantau situasi Kamtibmas.

Patroli ini dilakukan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta mendekatkan diri Polri kepada masyarakat terutama anak muda untuk ikut berpartisipasi bersama dengan Polri menjaga kamtibmas mulai dari lingkungan keluarga, tempat tinggal dan lingkungan kerjanya.

Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, SH mengataka bahwa patroli malam hari yang dilakukan oleh anggotanya untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

"Kegiatan patroli malam seperti ini akan terus dilaksanakan oleh anggotanya untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Menyuke," ujar Kapolsek Menyuke.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini