|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri Muscab V & Pengukuhan DPC ISKA Landak

Heri Saman Hadiri Muscab V & Pengukuhan DPC ISKA Landak

Ngabang, Landak (suaralandak.co.id)- Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H.,M.H., Menghadiri Musyawarah Cabang ke - V dan Pengukuhan DPC Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKAI) Landak, Kalbar 2023 dengan tema Akselerasi dan Transformasi ISKA untuk kemajuan dan kemandirian yang kontekstual. Selasa, (12/09/2023).

Turut hadir Pj. Bupati Landak Samuel, S.E.,M.Si, Ketua Presidium ISKA RI yang diwakili Sekjen ISKA Republik Indonesia Arie Sulistio, Ketua DPD ISKAI Kalbar Drs. Agustinus Klarus, M.Si, Ketua DPC ISKA Cabang Landak, serta Anggota ISKA Cabang Landak.

Dalam sambutannya selaku Penasehat DPC ISKA Cabang Kabupaten Landak, menyambut baik kegiatan Musyawarah Cabang V dan Pengukuhan DPC ISKAI Landak 2023.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini dan selamat melaksanakan musyawarah cabang V dan pengukuhan DPC ISKAI Landak Tahun 2023 dan semoga dalam musyawarah ini dapat menghasilkan hasil yang lebih baik dan bermanfaat di Kabupaten Landak,” ujar Heri Saman.

Heri Saman juga mengatakan dengan adanya Musyawarah Cabang dalam rangka menguatkan kembali komitmen jajaran ISKA untuk melaksanakan program-program organisasi. 

“Dengan adanya muscab ini dapat menunjukkan bahwa kita para cendikiawan  dapat memberikan pemikiran-pemikiran positif bagi pemerintah daerah Kabupaten Landak dan membantu program-program pemerintah,” ujar Heri Saman.

Sumber : MC Landak

Editor : Dion 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini