|

Streaming Radio Suara Landak

Meriahkan HUT RI Ke-78, KONI Landak Buka Turnamen Sepak Bola Antan Cup 2023

Meriahkan HUT RI Ke-78, KONI Landak Buka Turnamen Sepak Bola Antan Cup 2023

Ngabang (Suara Landak) - Ketua KONI Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., membuka Turnamen Sepak Bola Antan Cup Tahun 2023 untuk memperingati HUT Republik Indonesia Ke-78 di Desa Antan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Rabu, (02/08/2023).

Turut hadir Anggota DPRD Landak Minadinata, S.H., Wakil Bupati Landak periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, S.H., Kepala Desa Antan atau yang mewakili, serta masyarakat Desa Antan.

Dalam sambutannya Ketua KONI Landak mengucapkan selamat atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Antan Cup Tahun 2023. “Saya mendukung kegiatan ini untuk terus berlanjut sebagai agenda rutin,” ujar Heri Saman.

Dia juga berharap turnamen ini dapat menjadi sarana mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan masyarakat Antan. “Saya berharap Turnamen ini menjadi sarana untuk mempererat tali silahturahmi masyarakat sehingga rasa persaudaraan terjalin,” harap Heri Saman.

Heri Saman juga menegaskan misi KONI untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. “Turnamen sepak bola Antan Cup menjadi sarana untuk menyampaikan misi KONI yaitu untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” tegas Heri Saman.

MC DPRD KABUPATEN LANDAK

Editor Dion 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini