|

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Hadiri Acara Pelepasan Siswa/i SMA 1 Ngabang

PJ Bupati Landak Hadiri Acara Pelepasan Siswa/i SMA 1 Ngabang 

Ngabang (Suara Landak) - Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si menghadiri acara Pelepasan Siswa/Siswi SMA 1 Ngabang, di Aula Besar Kantor Bupati Landak, dan dihadiri oleh Kadis Dikbud Kabupaten Landak/Pejabat yang mewakili, Ketua Komite, Danramil Ngabang, Kapolsek Ngabang, Kades Hilir Tengah, Kepala Sekolah SMAN I Ngabang beserta Dewan Guru dan Staf, Orang Tua Beserta Siswa/Siswi Kelas XII SMAN I Ngabang dan undangan lainnya. Jumat, (05/05/2023).

Dalam Kesempatan Ini, Samuel berterima kasih kepada seluruh tenaga pengajar di SMA Negeri 1 Ngabang atas seluruh kerja keras dalam mendidik siswa-siswi.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru di SMA Negeri 1 Ngabang ini atas seluruh kerja kerasnya dalam mengajar siswa-siswi di SMA Negeri 1 Ngabang," Ucap Samuel.

Lebih Lanjut Samuel berharap agar seluruh siswa-siswi yang akan lulus dapat membawa nama baik sekolah dan daerah Kabupaten Landak.

"Saya harapkan bagi seluruh siswa-siswi yang lulus agar nanti bisa membawa nama baik sekolah maupun daerah kabupaten Landak," Harap Samuel.

Ia juga mengatakan agar siswa maupun orang tua dan wali dapat melihat potensi diri dari anak sebagai pertimbangan untuk melanjutkan pendidikan.

"Setelah ini para siswa dan orang tua dapat melihat potensi dari anak, sehingga pada saat memutuskan untuk melanjutkan pendidikan usahakan sesuai dengan kemampuan dan dengan potensi minat dan bakat," ujarnya.

Samuel menyatakan bahwa baik pemerintah maupun sekolah dapat terus bersinergi, koordinasi dan berkolaborasi dalam meningkatkan IDM di Kabupaten Landak.

"Tentunya, dalam dunia pendidikan ini perlu adanya Sinergi, Koordinasi dan kolaborasi dari seluruh pihak dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia, karena salah satunya adalah Kualitas Pendidikan," terang Samuel.

Tidak Lupa Samuel mengingatkan agar siswa-siswi yang dinyatakan lulus agar lebih bijaksana dan dewasa sehingga tidak melakukan perayaan kelulusan yang berlebihan. 

"Jangan Melakukan Konvoi dan jangan mencoret-coret seragam lebih baik seragamnya dapat di sumbangkan kepada yang membutuhkan," tutup Samuel.

Diskominfo Kabupaten Landak

Rilis Dion RSL 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini