|

Streaming Radio Suara Landak

Jum'at Curhat Bersama Masyarakat Desa Nangka Dan PT Landak Agro Utama

Jum'at Curhat Bersama Masyarakat Desa Nangka Dan PT Landak Agro Utama

Menjalin (Suara Landak) - Polsek Menjalin kembali mengelar jumat curhat bersama masyarakat Desa Nangka dan Perusahaan PT LAU (Landak Agro Utama) bertempat di Aula Kantor Desa Angka, Jumat (26/05/2023).

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. melakukan jumat curhat dengan masyarakat sekitar desa Nangka, yang dihadiri oleh Kepala Desa bersama staf, Staf Camat Menjalin, masyarakat sekitar dan perusahaan PT LAU.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Menjalin menyampaikan pesan kamtibmas kepada hadirin yang hadir untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif, keamanan merupakan tanggung jawab bersama.

Dalam kesempatan tersebut saudara Itus yang merupakan staf Desa Nangka mengeluhkan bahwa pelajar SMP dan SMA yang tidak menggunakan helm pada saat berkendara.

Menanggapi hal tersebut Iptu Suwandi S.H., M.H. akan berkoordinasi dengan pihak sekolah setempat dan akan mensosialisasikan pentingnya para pelajar untuk mentaati aturan tentang penggunaan helm pada saat berkendara maupun masyarakat umum.

Saudara Isel (Ketua BPD) menyampaikan masyarakat sering mengeluhkan jalan jalur desa Raba, desa Nangka, desa Tempoak dan desa rees mengalami kerusakan dibeberapa titik ruas jalan. 

Menangapi hal tersebut Kepolisian akan berkoordinasi dengan pihak perusahan perkebunan yang ada di lokasi tersebut agar dapat membantu perbaikan dan akan dikomunikasikan juga dgn instansi terkait yg membidangi urusan jalan papar Kapolsek.

Pihak perusahaan PT LAU Bapak Hasan mengajak seluruh masyarakat agar tidak melakukan pencurian buah sawit milik perusahaan l, karena disitu ada juga kebun plasma dan koperasinya bermitra dengan Koperasi, artinya milik masyarakat juga, dan jika ada tindak pidana pencurian, pihak perusahaan akan lapor ke Pengurus adat dan Kepolisian. Selama kegiatan jumat curhat berlangsung dengan lancar dan saling menangapi.

Humas Polsek Menjalin 

Rilis Dion RSL 

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini