|

Streaming Radio Suara Landak

Kepala BKPSDM Landak Tutup Kegiatan Orientasi PPPK

    Kepala BKPSDM Tutup Kegiatan Orientasi          PPPK

Ngabang (Suara Landak) - Kepala Bkpsdm Kabupaten Landak Marsianus.S.IP., M.Si Mewakili Pj Bupati Landak Menutup kegiatan Orientasi PPPK, dan dihadir oleh Kabis PKA BKPSDM dan Seluruh PPPK Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, di Aula Bappeda, Kamis (30/03/2023).

Dalam Kesempatan ini, Marsianus dalam sambutan Pj. Bupati Landak berharap agar seluruh peserta dapat mengaktualisasikan nilai dasar ASN dalam menjalankan Tugas.

"Semoga semua peserta yang telah mengikuti kegiatan orientasi ini mampu mengaktualisasikan nilai dasar ASN yang berakhlak, serta dapat menjalankan tugas dan kewajibannya di tempat anda bertugas," ujar Marsianus.

Kegiatan Orientasi ini penting agar ASN dapat memahami nilai dan fungsinya mengingat latar belakang PPPK yang berasal dari non ASN tentunya memerlukan Pemahaman tentang nilai dan fungsi ASN di lingkungan biokrasi pemerintah.

"ASN harus mempunyai integritas, profesional, jujur & antikorupsi. sebagai abdi negara kita harus menjadi aparatur yang mempunyai integritas, profesional, jujur & antikorupsi serta sebagai abdi masyarakat selain itu bapak bapak sekalian harus bisa menjaga sikap dan perilaku yang baik sesuai dengan norma sosial, norma agama dan aturan pemerintah," terang Marsianus.

Ia Mengajak seluruh PPPK agar terus meningkatkan Keterampilan dalam upaya pencapaian visi dan misi Pemkab Landak. PPPK diharapkan terus meningkatkan keterampilan atau softskill guna mendukung tugas utamanya. 

"PPPK harus memiliki inovasi, kreativitas, dan profesional dalam melayani masyarakat. Keberadaan saudara sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat diharapkan dapat turut serta dalam upaya pencapaian visi dan misi pemerintah Kabupaten Landak," harapnya.

Diakhir Sambutannya Marsianus berharap agar semua materi yang diterima dapat menumbuhkan semangat kerja.

"Selamat kepada bapak ibu pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang telah mengikuti serangkaian kegiatan orientasi semoga materi yang telah diterima dapat semakin menumbuhkan semangat kerja dan pengertian bapak ibu sekalian," tutup Marsianus.

Sumber : Diskominfo Kab. Landak.
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini