-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Laksanakan Kembali Jumat Curhat

   Polsek Menyuke Kembali Laksanakan Jumat       Curhat

Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan Curhat Jum'at Pada hari Jum'at tanggal 31 Maret 2023 sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Di laksanakan Kegiatan Jum'at Curhat yang berdasarkan surat telegram Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Kadiv TIK selaku Kaposko Presisi Nomor : ST / 2812 / XII / REN.2. / 2022 tanggal 29 Desember 2022 tentang kegiatan Serentak Jum'at Curhat

Dalam Kegiatan Jum'at Curhat tersebut langsung di Pimpin oleh Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan,A.Md beserta Anggota Aipda Yusliadi.

Jum'at Curhat hari ini Mendengarkan Curhatan Temanggung Desa Darit saudara Jeje dan Warga Memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Polsek Menyuke yang telah bekerja menciptakan rasa aman di wilayah Kecamatan Menyuke khususnya di Desa Darit dan juga memberikan saran dan masukan kepada Polsek Menyuke bahwa dalam menyelesaikan pengaduan masyarakat kepada pihak adat mohon kiranya pihak Polsek Menyuke dapat ikut serta sebagai mediator dalam proses penyelesaiannya.

Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan memberikan tangapan dan menjelaskan bahwa Kepolisian khususnya Polsek Menyuke akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat tidak hanya sebagai penegak hukum melainkan sebagai konsultan dalam pemecahan masalah yang ada dimasyarakat, sehingga dalam setiap permasalahan yang dilaporkan oleh masyarakat kepada pihak adat dapat dikoordinasikan kepada Polsek Menyuke untuk bersama-sama kita selesaikan secara baik.

"Dan perlu juga kami menyampaikan bahwa selama ini hubungan komunikasi dan koordinasi kami dengan pihak adat khususnya DAD Kecamatan Menyuke dalam setiap penyelesaian permasalahan masyarakat diwilayah Kecamatan Menyuke telah berjalan dengan baik, semoga jalinan komunikasi ini bisa terus berjalan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kecamatan Menyuke ini," ungkap Kapolsek.

Penulis : Timotius Niko 
Rilis : Dion RSL
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini