|

Streaming Radio Suara Landak

Jum'at Curhat, Kapolsek Kuala Behe Tampung Aspirasi Dari Tokoh Masyarakat

Jum'at Curhat, Kapolsek Kuala Behe Tampung Aspirasi Dari Tokoh Masyarakat

Kuala Behe (Suara Landak) - Polsek Kuala Behe kembali menggelar Jum’at Curhat untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat di wilayah hukumnya. Kapolsek Kuala Behe Iptu Zulianto, bersama Kanit Intelkam Aipda Abraham dan Bhabinkamtibmas M. Harmoko membuka ruang dengan tokoh masyarakat Kecamatan dan Desa untuk mendengarkan Aspirasi, Jumat (03/02/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek bersama anggota mendengarkan keluh kesah dari Tokoh masyarakat Kecamatan yaitu Camat Kuala Behe Ricky S.H dan BPD Desa Kuala Behe Suparto, yang selama ini menjadi masalah bagi mereka. Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silatuhrahmi bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Polri juga menerima segala masukkan serta kritik, demi kemajuan institusi Polri.

“Kami menerima curhatan dari tokoh masyarakat, Dari mulai masukan, kritik, saran kami terima, dan kami akan menindaklajuti, demi kemajuan Polri,” ungkap Kapolsek.

Saat Jumat Curhat tersebut BPD Desa Kuala Behe Suparto mewakili Kades Kuala Behe menyampaikan Keluh Kesah dari masyarakat Kuala Behe mengenai jalan poros menuju Kuala Behe yang makin hari semakin Rusak.

Camat Kuala Behe Ricky, SH menanggapi keluhan warga tersebut melalui BPD Desa dengan memberikan penjelasan kepada warga bahwa pemerintah Kecamatan Kuala Behe juga sudah berupaya membuat pengajuan/usulan ke Pemda Landak untuk memperbaiki jalan Poros Kecamatan Kuala Behe dan melakukan lobi kepada pihak Perusahaan Sawit yang melewati jalan tersebut untuk berpartisipasi memperbaiki jalan yang rusak.

Dikatakan, Jumat Curhat adalah program Kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa Curhat langsung dengan polisi. Seluruh Kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Humas Polsek Kuala Behe / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini