|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Patroli di Tempat wisata Liburan Tahun Baru 2023

Polsek Mempawah Hulu Patroli di Tempat wisata Liburan Tahun Baru 2023

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan pasca tahun baru, personil Polsek Mempawah Hulu laksanakan patroli sambang di Air terjun Tikalong. Minggu (01/01/2023).

Air terjun Tikalong sendiri merupakan tempat obyek wisata yang terletak di Dusun Riam sangkar Desa Tunang Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Dalam pelaksanaan patroli, personil Mempawah Hulu melakukan dialog kepada pengunjung untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap barang bawaannya, dikhawatirkan momen tersebut dimanfaatkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi kejahatan. Kepada pengelola obyek wisata tak lupa juga personil Polsek Mempawah Hulu mengingatkan agar selalu berkordinasi dengan Polsek Mempawah Hulu terkait dengan Kamtibmas di obyek wisata.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Personil Polsek Mempawah Hulu melaksanakan Patroli di Tempat Wisata Air terjun tikalong untuk antisipasi lonjakan para wisatawan dan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan.

“Biasanya tempat wisata tidak luput dari perhatian para pelaku kejahatan, untuk antisipasi terjadinya C3 (curat, curas dan curanmor), kami laksanakan patroli selain antisipasi lonjakan pengunjung, juga antisipasi kriminalitas, sehingga para pengunjung merasa aman dan nyaman,” ucap Kapolsek. 

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini