|
Streaming Radio Suara Landak

Polisi Datangi Lokasi Kecelakaan di Dusun Semade

Polisi Datangi Lokasi Kecelakaan di Dusun Semade

Banyuke Hulu (Suara Landak) - Kejadian kecelakaan dengan identitas, Agus Susanto (54) Warga Desa Semade, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak menjadi korban tabrak lari yang terjadi Jalan Raya Pontianak-Bengkayang, tepatnya di Dusun Semade, Desa Semade, Kecamatan Banyuke Hulu, Minggu (08/01/2023).

Akibat insiden tersebut korban yang saat kejadian mengendarai motor metic dengan nomor Polisi KB 4526 KG mengalami sejumlah luka dibagian tubuh dan tidak sadarkan diri sehingga harus dirujuk ke RS Pontianak. Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setiyawan, A.Md mengatakan adapun peristiwa kecelakaan tersebut diketahui anggotanya pasca menerima informasi dari warga terkait adanya peristiwa tabrak lari yang terjadi di Jalan Raya Pontianak-Bengkayang yang melibatkan satu unit kendaraan sepeda motor dan mobil yang tidak diketahui identitasnya.

"Pada hari Senin (09/01) pukul 09.00 WIB ada warga yang datang ke Mapolsek Menyuke melaporkan kejadian kecelakaan di Jalan Raya Pontianak-Bengkayang tepatnya di Dusun Semade, dimana korban sendiri sudah di rujuk ke Pontianak untuk mendapatkan perawatan intensif," ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan berdasarkan keterangan yang diperoleh petugas sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Pontianak menuju Bengkayang, namun sesampainya di tempat kejadian dengan kecepatan sedang motor korban hilang kendali dan ban motor jatuh ke beram jalan.

"Pengendaraa langsung membanting stang motor tersebut pada saat itu pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan langsung tumbang dijalan sebelah kanan jalan dari arah Pontianak menuju Bengkayang," sambung Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, petugas pun langsung mendatangi TKP serta melakukan pendataan terhadap korban dan saksi-saksi.

Timotius Niko / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini