|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor dan Anggota Ikut Kegiatan Bakti Sosial di Pasar Mandor

Kapolsek Mandor dan Anggota Ikut Kegiatan Bakti Sosial di Pasar Mandor

Mandor (Suara Landak) - Personil Polsek Mandor bersama Personil TNI dalam kegiatan Karya Bakti, dan Baksos. Danramil Mandor Kapten ARM Buntoro Nugroho Mengarahkan Personilnya dan Personil Yonif 643/WNS dalam rangka memperingati hari infantri ke 74 tahun di Kecamatan Mandor, dalam wujud kegiatan Karya Bakti dengan kegiatan membersihkan saluran Selokan di Pasar Mandor dan melaksanakan Baksos pembagian sembako kepada Masyarakat, Desa Mandor, Kecamatan Mandor. Sabtu (17/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Mandor Kapten ARM Buntoro Nugroho, Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum bersama, Personil Koramil 1201-08 Mandor, Personil Yonif 643/WNS, Personil Polsek Mandor, Ibu Persit Koramil Mandor, Ibu Bhayangkari Polsek Mandor, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta beberapa warga di Pasar Mandor, Desa Mandor, Kecamatan Mandor.

Kegiatan Karya Bakti tersebut dimulai pukul 07.00 s.d Selesai. Kegiatan diawali dengan Membersihkan Selokan yang ada di Pasar Mandor, dan Diakhiri dengan Baksos pembagian sembako yang di serahkan oleh Danramil Mandor Kapten ARM Buntoro Nugroho, Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum, Personil Koramil 1201-08 Mandor, Personil Yonif 643/WNS, Ketua Ibu Persit Koramil Mandor dan Ketua Ibu Bhayangkari Polsek Mandor, kepada masyarakat.

Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum mengatakan siap mendukung kegiatan tersebut. 

"Kami terjunkan personil dalam Karya Bakti. Polri bersama-sama TNI dan masyarakat saling bergotong-royong sebagai bentuk kepedulian sosial dan sarana menjalin kemitraan dengan masyarakat. Kegiatan seperti ini harus terus kita tingkatkan," Ungkapnya.

Egi / Dion RSL




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini