|

Streaming Radio Suara Landak

Bripka Wahyudin Lubis Sambangi Pedagang Sayur Untuk Berikan Himbauan Kamtibmas

Bripka Wahyudin Lubis Sambangi Pedagang Sayur Untuk Berikan Himbauan Kamtibmas

Air Besar (Suara Landak) - Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Polsek Air Besar Polres Landak Bripka Wahyudin Lubis Menyambangi Warga binaannya di Dusun Hanura Desa Serimbu, Sabtu (03/12/2022).

Dia adalah Pak Rustam dan Ibu Sri yang kesehariannya berdagang sayuran disusun Hanura Desa Serimbu Kec. Air Besar, dan pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Bripka Wahyudin Lubis memberikan himbauan kamtibmas, untuk selalu jaga kebersihan jangan membuang sampah sembarangan dan ikut dukung kegiatan polri demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman.

Pada saat dikonfirmasi kepada Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan disaat musim hujan seperti sekarang ini akan sangat rawan sekali akan penyakit yang disebabkan oleh sarang nyamuk,  Sehingga dengan menjaga kebersihan lingkungan ditempat berjualan setidaknya kita tidak mudah terjangkit penyakit, selain itu dalam keyakinan kita juga menjelaskan kebersihan sebagian dari iman.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Wahyudin Lubis selain  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu menjaga kebersihan tidak lupa juga berpesan agar selalu menjaga keselamatan dalam bekerja serta untuk selalu waspada dengan faham radikalisme jangan mudah percaya dengan berita Hoax di medsos.

"Apabila ada kejadian atau permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Air Besar  agar segera di tindak lanjuti," Ungkapnya.

Xix Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini