|

Streaming Radio Suara Landak

Bripka Wahyudin Lubis Kerap Sambangi Warganya

Bripka Wahyudin Lubis Kerap Sambangi Warganya

Air Besar (Suara Landak) - Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Minggu (04/12/2022).

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Bripka Wahyudin Lubis menyambangi Pemilik Toko Mikado yaitu Saudara Majid dan pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

"Kegiatan ini digelar untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat dan berikan pesan kamtibmas apabila ada hal yang mencurigakan segera hubungi pihak kepolisian," terang Bripka Wahyudin lubis.

Ditempat terpisah Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda, menyampaikan bahwa Kegiatan ini rutin dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan warga masyarakat agar tercipta kerjasama yang baik antara kepolisian dengan warga masyarakat.

Xix Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini