|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Siang Hari

Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Siang Hari

Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan Pateoli siang yang di lakukan oleh Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Regu I Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Adrianus Vivi Miro dan Anggota Aipda Eko Muslimin melaksanakan Patroli Dialogis. Didalam kegiatan ini anggota patroli melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap situasi Kamtibmas di sekitaran Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten landak.

"Selain melaksanakan Patroli kami juga mendatangi warga masyarakat untuk memberikan pesan kamtibmas agar selalu jaga kewaspadaan, bila ada informasi sekecil apapun masalah keamanan dan ketertiban agar disampaikan," Ungkapnya.

Saat di konfirmasi ke tempat terpisah Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan,A.Md mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman kondusif.

"Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya melihara kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti," Ungkap Kapolsek.

Timotius Niko / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini