|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Lepas Keberangkatan Anggota TBBR Kecamatan Mempawah Hulu

Kapolsek Mempawah Hulu Lepas Keberangkatan Anggota TBBR

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kapolsek IPDA M Edi D melepas Keberangkatan Anggota TBBR (Tariu Borneo Bangkule Rajakng)  Kecamatan Mempawah Hulu yang hendak menghadiri kegiatan Bahaump Bide Bahana. Senin (28/11/2022).

Keberangkatan dari Anggota TBBR tersebut dalam Rangka Menghadiri Kegiatan Bahaump Bide  Bahana yang di laksanakan di Rumah Radakng Pontianak yang rencananya akan di hadiri oleh Bapak PRESIDEN RI yang rencananya akan di laksanakan pada hari Selasa tanggal 29/11/2022. Untuk Titik Kumpul dan Keberangkatan Anggota TBBR Kecamatan Mempawah Hulu bergabung bersama Kecamatan Menjalin dan sompak di Lapangan Bola karya Jaya karangan

Kapolres Landak AKBP STEVY FRITS PATTIASINA.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat melepas keberangkatan Anggota TBBR  menghimbau  agar kepada seluruh anggota Ormas TBBR tetap menjaga Harkamtibmas baik selama perjalanan, Pelaksanaan kegiatan hingga kembali lagi pulang ke Mempawah Hulu.

"Dimohon masing-masing koordinator lapangan bertanggung jawab dengan anggotanya masing-masing agar tidak ada yang diluar kendali, pada saat kembali ke Mempawah Hulu  agar masing-masing koordinator memastikan tidak ada aggotanya yang tertinggal ataupun tercecer," Ujarnya.

Kapolres Landak AKBP STEVY FRITS PATTIASINA.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Keberangkatan dari Anggota TBBR tersebut yaitu di dalam Rangka Menghadiri Kegiatan Bahaump Bide  Bahana yang di laksanakan di Rumah Radakng Pontianak yang rencananya akan di hadiri oleh Bapak PRESIDEN RI.

Untuk Anggota TBBR sendiri yang berangkat dari Mempawah Hulu merupakan perwakilan dari anggota TBBR Ranting kecamatan Mempawah Hulu, Kecamatan Menjalin dan Kecamatan sompak dengan jumlah keseluruhan 98 Anggota dan untuk  keberangkatannya menggunakan 3 Buah Bus Umum dengan pengawalan ketat dari anggota Polsek Mempawah Hulu.

"Terkait dengan kegiatan tersebut bahwa pihaknya telah Melakukan Monitoring dan Pengamanan secara terbuka dan tertutup terhadap Giat tersebut hingga Anggota TBBR yang berasal dan yang berangkat  dari Kecamatan Mempawah Hulu sampai di tujuan yaitu di Goa Maria Anjungan sebagai titik kumpul, dan nantinya berkumpul dengan Anggota TBBR dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Landak, selanjutnya untuk keberangkatan menuju Pontianak akan dilakukan pengamanan dan pengawalan dari Sat Lantas Polres Landak,"Ucapnya. 

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini