|

Streaming Radio Suara Landak

Berpotensi Tumbang, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Lakukan Pemangkasan Pohon

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Lakukan Pemangkasan Pohon

Ngabang (Suara Landak) - Cegah terjadinya kecelakaan akibat pohon pohon yang berpotensi akan tumbang, Bhabinkamtibmas Bripka AYandra bersama masyarakat setempat melakukan pemangkasan pohon di ruas Jalan Raya Desa Tubang Raeng, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak (01/11/2022)

Bripka Ayandra dibantu masyarakat setempat dengan menggunakan alat berat menebang salah satu pohon yang posisinya sudah merebah ke badan jalan yang setiap saat dapat menimbulkan kecelakaan.

“Kami lakukan Pemangkasan dan penebanganan kayu ini untuk mencegah jangan sampai kayu besar ini tumbang sendiri dan dapat membahayakan bagi pengguna jalan dan warga sekitar,” ucap Bripka Ayandra.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada ketika melintasi kawasan yang di sisi kiri dan kanan jalannya terdapat banyak pepohonan yang tinggi dan lebat.

"Karena akhir-akhir ini cuaca tidak menentu bisa menyebabkan dahan dan ranting pohon patah atau pohonnya langsung tumbang karena tanahnya lembab," Ucap Kapolsek Ngabang.

Humas Polsek Ngabang / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini