|

Streaming Radio Suara Landak

19 Club Siap Berlaga Dalam Turnamen Sepak Bola Banyuke Hulu Cup 2022

19 Club Siap Berlaga Dalam Turnamen Sepak Bola Banyuke Hulu Cup 2022

Banyuke Hulu (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke yang diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Aipda Ewaldus Leo menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Banyuke Hulu Cup Tahun 2022 yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Desa Semade Kecamatan Banyuke Hulu. Kamis (03/11/22).

Kegiatan tersebut dibuka langsung Ketua Koni yang juga Ketua DPRD Landak Heri Saman dihadiri Camat Banyuke Hulu, Danramil Menyuke, Kepala Desa Semade, Ketua Panitia Pelaksanaa serta para kesebelasan tim yang bertanding.

“Hari ini saya mewakili Kapolsek menghadiri pembukaan kegiatan turnamen sepak bola ini, harapannya kegiatan turnamen ini dapat berjalan dengan baik,” ungkap Aipda Ewaldus Leo.
 
Kegiatan turnamen sepak bola Banyuke Hulu Cup sendiri diikuti sebanyak 19 club yang akan bertanding.

“Saya menghimbau kepada para pemain, maupun masyarakat dalam bertanding untuk menjunjung tinggi sportifitas bertanding, jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi,” sambung Ewaldus Leo.
 
Dirinya juga meminta kepada pihak panitia untuk menjaga kamtibmas selama pertandingan digelar hingga pada babak akhir pertandingan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
 
“Harpakan kita pelaksanaan pertandingan dapat berjalan baik aman dan lancar,” pungkasnya.

Timotius Niko / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini