-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Ngabang Lakukan Kunjungan Khusus Ke Koramil Dalam Rangka HUT TNI 77 Tahun 2022

Kapolsek Ngabang Lakukan Kunjungan Khusus Ke Koramil Dalam Rangka HUT TNI 77th

Ngabang (Suara Landak) - Kunjungan spesial dilakukan Polsek Ngabang Polres Landak di Koramil 1201-11/Ngabang. Kunjungan ini dipimpin langsung Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon, dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77.Rabu pagi (5/10/2022).

Saat itu kehadiran Kapolsek yang didampingi pejabat utama dan sejumlah personil disambut hangat Danramil 1201-11/Ngabang Kapten Arm Benjamin Jakobus Paais, S.Th beserta Anggota. Dalam kesempatan pertama, Kapolsek menyerahkan tumpeng sebagai wujud ikut merayakan Dirgahayu TNI Ke-77. Saat Kapolsek melakukan pemotongan tumpeng, dimana potongan tersebut diserahkan kepada Danramil disertai harapan-harapan ke depannya.

“Semoga ke depannya TNI dan Polri terus meningkatkan sinergitas dan selain itu semoga TNI semakin profesional sehingga semakin dicintai oleh rakyat. Selama ini sinergitas antara Polsek dengan Koramil sudah sangat baik tentunya kami berharap di usia yang semakin matang, TNI semakin profesional,” ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek pemberian tumpeng ini merupakan bentuk solidaritas terhadap TNI, Perkuat sinergitas TNI dan Polri menjaga persatuan dan kesatuan. Kapten Arm Benjamin Jakobus Paais, S.Th juga sangat berterima kasih kepada Polsek Ngabang yang telah berkunjung dan memberikan Tumpeng kepada Koramil dalam rangka HUT TNI Ke-77.

“Semoga menjadi amal baik dan kedepan kecamatan Ngabang semakin maju, aman dan kondusif serta hubungan antara TNI dan POLRI semangkin Solid untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," ungkap Danramil.

Acara ini dilanjutkan dengan makan dan berfoto bersama, sebelum Kapolsek Ngabang dan rombongan meninggalkan Koramil.

Humas Polsek Ngabang / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini