-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Goes To School, Polres Landak Kunjungi SMA Negeri 2 Ngabang

Goes To School, Polres Landak Kunjungi SMAN 2 Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Guna mencegah terjadinya kenakalan remaja di kalangan pelajar, Polres Landak melaksanakan himbauan ke sekolah-sekolah yang mana kegiatan goes to school kali ini sekolah yang di kunjungi adalah SMA N 2 Ngabang. Selasa (11/10/2022).

Pelaksanaan himbauan di pimpin langsung oleh Kasat Binmas IPTU Ra'in didampingi AIPDA Paskarianto selaku Kasi Humas Polres Landak, BRIPKA Alminso pemberi materi mengenai tata terbit berlalu lintas dan BRIPKA Agung Damanik dari bagian Sumber Daya Manusia (SDM) yang menyampaikan mengenai Penyelenggaraan Rekrutmen Proaktif Bintara Polri TA 2023.

Sebelum dilaksanakan himbuan oleh pemberi materi, Kasi Humas Polres Landak menyerahkan majalah dan brosur Kepolisian Republik Indonesia secara simbolis kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Ngabang Dian dan salah satu pelajar.

"Semoga majalah kepolisian ini dapat meningkatkan semangat pelajar untuk menjadi Abdi Negara khusus nya menjadi Polisi," ucap Paska.

Kepala sekolah saat memberikan sambutan menyampaikan kepada siswa-siswi untuk menyimak materi yang di sampaikan oleh pihak kepolisian dan apabila ada hal yang kurang jelas untuk ditanyakan.

"Saya harapkan siswa-siswi benar benar mendengar kan apa yang di sampaikan oleh pihak kepolisian, semoga apa yang di sampaikan pihak Kepolisian bisa memberikan semangat siswa siswi untuk lebih semangat belajar sehingga dapat menggapai cita-cita yang diinginkan dan terhindar dari hal-hal yang dapat merugikan masa depan mereka," kata Dian.

Paska / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini