-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Laksanakan Musrenbangdes Desa Nangka Kecamatan Menjalin

Forkopimcam Laksanakan Musrembangdes Desa Nangka Kecamatan Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di Aula Kantor Desa Nangka Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak Forkopimcam laksanakan Musrenbang, Selasa (25/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Gesang, Camat Menjalin Fortunata Didian Sos, Danramil Menjalin Peltu Paidi, Kepala BP3K Menjalin Sariadi, Kades Nangka Sulianus, Staff Desa Nangka, Ketua BPD dan Anggota BPD Desa Nangka, Pendamping Desa Fitriani dan Uun, Kepala Dusun Se-Desa Nangka
Bidan Desa Nangka Irmina Mery dan Agnes Herlinda.

Sebelum acara dimulai para peserta Musrenbangdes menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Pj Kades Perdinandus Ginting kepada kades terpilih Sulianus.

Dalam sambutannya Kades terpilih Sulianus mempersilahkan kepada masyarakat dalam hal ini untuk menyampaikan usul dan saran dengan baik secara teratur sekaligus membuka acara MUSREMBANG Desa Nangka, disamping masalah pembangunan desa, Kades nangka akan menertibkan hewan ternak yang berkeliaran dan akan membuat perdes (Peraturan desa) bersama tokoh masyarakat tokoh adat setempat.

Sambutan Camat Menjalin agar kegiatan MUSREMBANG Desa Nangka dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan bersama, jangan sampai di Interpensi Staff desa dalam penggunaan anggaran nantinya.

Sambutan Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. berharap apa yang telah menjadi pengajuan prioritas dapat terlaksana dengan baik.

"Kedepannya kita semua berharap semoga di tahun anggaran 2023 nanti pandemi cepat selesai dan Dana BLT Desa dapat kembali dialihkan untuk pembangunan desa sesuai dengan perencanaan,"Ungkapnya.

Bagi masyarakat Desa Nangka yang belum Vaksinasi Booster diharapkan untuk Vaksin di Puskesmas menjalin, kami dari pihak keamanan bertugas sebagai pengawas dalam hal ini untuk memantau pelaksanaan sebagai bahan laporan.

"Harapan kami supaya tidak terjadi hal-hal yang melanggar maupun menyimpang dari Undang-Undang yang berlaku, pada kesempatan ini juga Klkami dari Pihak Kepolisian menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir, tokoh masyarakat dan peserta MUSREMBANG Desa Nangka terkait tindak pidana kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur di Kabupaten Landak sangat tinggi, agar kita semua selalu menjaga dan mengontrol anak-anak kita diharapkan Orang Tua supaya tegas dalam pemantauan terhadap anak-anaknya. Terkait media sosial melalui HandPhone silahkan kepada orang tua untuk mengontrol dalam penggunaannya," Tutup Kapolsek.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini