-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sebanyak 874 Masyarakat Menjalin Mendapat Bantuan BLT BBM di Kantor Pos dan Giro Menjalin

Masyarakat Kecamatan Menjalin Mendapat Bantuan BLT BBM

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di Kantor Pos dan Giro Menjalin telah dilaksanakan penyaluran BLT BBM dari pemerintah pusat kepada masyarakat di kecamatan menjalin kabupaten landak, Selasa (13/09/2022).

Pemerintah pusat terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak dari kenaikan BBM bersubsidi dan belum berakhirnya covid-19. Penyaluran BLT BBM tahap pertama ini berlangsung di kantor Pos dan Giro Menjalin personil Polsek Menjalin langsung melaksanakan pengamanan dan monitor kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan menjaga situasi kondusif selama kegiatan berlangsung.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi SH, MH pada saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan akibat dari adanya kenaikan BBM bersubsidi Pemerintah terus berupaya untuk membantu perekonomian rakyat Indonesia yang kurang mampu. Ada sebanyak 874 warga di Kecamatan Menjalin menerima BLT langsung tunai yakni uang sembako 200,000 dan BLT BBM 300,000 total setiap kepala keluarga menerima 500,000.

"Kami berharap apa yang telah diterima uangnya dibelanjakan sesuai dengan kebutuhan, jangan untuk berpoya-poya, "ucap Kapolsek.

Rodianzah / Dion



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini