-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Samapta Polsek Menyuke Berikan Pengamanan Pelaksanaan Sholat Jum’at

Samapta Polsek Menyuke Berikan Pengamanan Pelaksanaan Sholat Jum'at

Menyuke (Suara Landak) - Pada siang hari Rutinitas umat Muslim dalam menjalankan sholat Jum'at mendapatkan pengamanan dari Polri khususnya Polsek Menyuke Polres Landak. Jum'at (9/9/2022) Siang.

Kegiatan pengamanan tersebut yang di lakukan oleh Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu  Regu III Polsek Menyuke Aipda Ryan Sukma Putra dan Anggota Bripka Adrianus Vivi Miro.

Pengamanan di lakukan turun kelapangan guna memberikan pengaturan arus lalu lintas dan keamanan kegiatan sholat jumat di Mesjid Al-Ikhlas di Desa Darit, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Kepolisian Sektor Menyuke melakukan kegiatan pengamanan sholat jum’at ini sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah muslim yang sedang melaksanakan sholat.

"Dengan di lakukan pengamanan ini diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan tenang melaksanakan sholat jum'at tersebut,”Ungkap Bripka Miro.

Timotius Niko / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini