-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Persiapan Rampung, Polsubsektor Sompak Siap Diresmikan

Persiapan Rampung, Polsubsektor Sompak Siap Diresmikan

Sompak (Suara Landak) - Persiapan peresmian penempatan Polsubsektor Sompak akhirnya siap untuk diresmikan dan beroperasi. Selasa (27/09/2022.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi menjelaskan Polsubsektor Sompak  merupakan di bawah naungan Polsek Mempawah Hulu. Terkait dengan persiapan yang telah dilakukan Kapolsek mengatakan bahwa untuk fasilitas penunjang sudah rampung semua dari pemasangan fasilitas penerangan, air, kursi, meja dan perangkat komputer semua sudah terpasang dan siap beroperasi.

"Hari ini kami melaksanakan persiapan terakhir untuk acara peresmian polsubsektor, yang rencana awal peresmian pada hari Kamis tanggal 29 September 2022 tetapi perintah terbaru dimajukan pada hari Rabu tanggal 28 September 2022,"Ungkap M. Edi D.

Polsubsektor Sompak sendiri berdiri guna membantu Polsek Mempawah Hulu dalam hal pelayanan kepolisian kepada masyarakat, seperti diketahui Bahwa Polsek Mempawah Hulu membawahi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak.

"Kita berharap dengan diresmikan Polsubsektor Sompak  tersebut  bisa mempermudah jarak khususnya warga kecamatan sompak  yang memiliki urusan dengan kepolisian,"ungkapnya.

Demikian juga untuk keperluan lainnya seperti laporan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat hingga pengamanan kegiatan masyarakat, diharapkan semakin mudah.

"Semoga dengan  berdirinya dan diresmikannya Polsubsektor Sompak masyarakat  Sompak lebih mudah mendapatkan akses pelayanan,perlindungan dan pengayoman dari Polri sehingga kita berharap  kedepannya situasi kamtibmas menjadi lebih aman kondusif," jelas Kapolsek.

Widi / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini