|

Streaming Radio Suara Landak

Koramil 07 Mempawah Hulu Pengamanan Pilkades Serentak Di Dua Kecamatan

Koramil 07 Mempawah Hulu Lakukan Pengamanan Pilkades Serentak di Dua Kecamatan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Koramil 1201-07/Mempawah Hulu Kodim 1201/Mph melaksanakan pengamanan Pilkades serentak di Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak Kabupaten Landak Senin (12/09/2022).

Danramil 1201-07/Mempawah Hulu Kapten Czi.Joko Umbaran mengatakan bahwa kegiatan Pilkades di Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak harus berjalan aman dan kondusif dan suruh Babinsa harus  mengawal kegiatan tersebut sampai selesai dan melaporkan hal-hal yang menonjol ke Danramil langsung.

“Hal ini berkat kerjasama semua pihak termasuk panitia yang kita kawal dan kita bantu jalannya proses pemungutan suara agar berjalan lancar,”ucapnya.

Lanjut Danramil bahwa seluruh Babinsa Koramil dimasing-masing di wilayah binaannya yang mengadakan kegiatan pilkades harus terus mengawal jalannya proses tahapan demi tahapan pemilihan kepala desa sejak pembentukan panitia hingga proses pemungutan suara.

“Pengawalan proses tahapan Pilkades yang dilakukan olah para  Babinsa Koramil 07/Mempawah Hulu bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman serta Babinsa mampu mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan kondisi sosial di wilayah binaan dengan baik,” terang Danramil.

Syaiful / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini