|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Iptu Suwandi Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Menjalin

Kapolsek Iptu Suwandi Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di SMAN 1 Menjalin telah dilaksanakan kegiatan upacara bendera di pimpin Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi SH, MH. Senin (05/9/2022).

Ini merupakan perdana menjadi pembina upacara bendera di SMA Negeri 1 Menjalin ucap Suwandi pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

"Alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk menjalin silaturahmi dengan pihak Kepala sekolah dan para guru dan siswa-siswi SMA Menjalin,”ujarnya.

Dalam amanatnya Kapolsek Iptu Suwandi S.H., M.H menyampaikan ada tiga hal penting yang harus diterapkan siswa-siswi SMA Menjalin dan para guru pembimbing yang pertama untuk tertib berlalu lintas pada saat berkendara, seperti memakai helm tidak kebut-kebutan pada saat mau berangkat ke sekolah dan diluar lingkungan sekolah.

Yang kedua jahui tindak pidana narkoba, mereka tidak mau ada anak pelajar SMA negeri Menjalin terlibat dengan barang haram ini, jika nanti ada yang kedapatan mengkonsumsi narkoba akan kami tindak tegas.

Yang ketiga bijak lah dalam menggunakan media sosial jangan membuat berita hoax yang mana berita tersebut menjadi tidak benar dan membuat keresahan di lingkungan sekitarnya.

Kepala sekolah SMA Negeri Menjalin Sudiyono, S.Pd, M.Pd sangat berterima kasih atas kehadirannya Bapak Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H.  sudah menjadi pembina upacara di sekolah pada hari ini, ini merupakan kebahagiaan mereka disini bersama dengan dewan guru dan siswa-siswi SMA Menjalin.

“Apa yang telah disampaikan beliau akan kami terapkan dalam kehidupan sehari-hari dan manjadi pengingat kami terutama pentingnya untuk selalu berdisiplin dalam berlalu lintas, dan siswa-siswi SMA Menjalin tidak ada yang terlibat dengan Narkoba dan akan selalu bijak untuk mengunakan medsos baik di Fb, Ig dan lainnya," pungkasnya.

Rodianzah / Dion

 

 

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini