|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Bersama PJU Polres Landak Cek TPS Desa Keranji Mancal

Kapolres Bersama PJU Polres Landak Cek TPS Desa Keranji Mancal

Sengah Temila (Suara Landak) - Dalam kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak yang dilaksanakan hari ini Sekabupaten Landak, Kapolres bersama PJU Polres Landak turun langsung ke lapangan untuk mengecek Tempat Pemungutan Suara (TPS) di desa Keranji Mancal, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Senin (12/09/2022).

"Adapun yang dilakukan oleh Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H  yaitu melakukan pengecekan lokasi Tempat Pemunggutan suara dan pengecekan personil pengamanan baik dari Kepolisian,Koramil,kecamatan, serta dari Panitia Pemunggutan suara dari Desa tersebut dan sekalian mengamati langsung proses kegiatan pemilihan suara supaya dalam pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan terkendali.

AKBP Stevy Fattiasina, S.I.K,S.H,M.H selaku Kapolres Landak mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan gawai besar kita semua serta salah satu tugas dan tanggung jawab dari Kami sebagai Pengamanan untuk memantau dan mengecek TPS dalam melakukan pemilihan suara khususnya Pilkades Serentak hari ini.

“Kami dari Polres Landak dan Pju Polres Landak sudah menjadi kewajiban kami untuk mengecek segala kegiatan Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan oleh masyarakat khususnya warga Sengah Temila yang di desa Keranji Mancal supaya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan kita semua,” ungkapnya Setvy.

Adapun data Pilkades Serentak yang melaksanakan pemilihan khususnya di Kecamatan Sengah Temila ada 2 (dua) desa yaitu desa Banying dengan Jumlah 10 TPS dn desa Keranji Mancal dngan Jumlah 13 TPS.
“Kami sudah melakukan pengecekan langsung ke lapangan dalam Pilkades hari ini, Jumlah Tempat Pemungutan Suara yang ada di desa Keranji Mancal ada 13 TPS, sedangkan di Desa Banying ada 10 TPS,”ungkap AKBP Stevy Fattiasina.

Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H  mengatakan bahwa hendaknya warga untuk bisa mentaati aturan dalam Pemilihan Kepala Desa dengan mengikuti prosedur dan alur pemilihan yang diberikan oleh Panitia Pemungutan Suara supaya tidak terjadi golput dan semua memberikan hak suaranya dalam pemilihan ini.

805tm / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini