|
Streaming Radio Suara Landak

Iptu Suwandi Berikan Arahan Kepada Ibu Bhayangkari Ranting Menjalin

Iptu Suwandi Berikan Arahan Kepada Ibu Bhayangkari Ranting Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di ruang BKPM Polsek Menjalin Iptu Suwandi SH, MH selaku pembina Bhayangkari ranting Menjalin memberikan arahan dan bimbingan kepada istri-istri anggota Polsek Menjalin, Minggu (25/09/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai ketua pembina ranting menjalin Ny. Farida Suwandi dan diikuti oleh para istri-istri personil Polsek Menjalin. Dalam struktur organisasi ranting bhayangkari menjalin ke pengurusan sudah terbentuk dan terorganisasi dengan baik.

Dalam arahannya Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. mengatakan pentingnya peranan istri-istri untuk saling mendukung pekerjaan suaminya sebagai anggota Polri, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Iptu Suwandi, SH,.MH dalam arahan nya juga menyampaikan sebagai Bhayangkari ada beberapa hal yang harus dilakukan Sebagai berikut : Buat suami nyaman dalam melaksanakan tugas, mengerti posisi suami dikantor, jangan membebani suami dengan keinginan diluar kemampuan, mendampingi suami dengan baik, berperan dalam mendukung karir suami, harus menjadi penyeimbang dan kontrol bagi suami dan tidak menampilkan hidup yang hidonis.

Suwandi menambahkan diharapkan sebagai ibu bhayangkari harus bijak dalam menggunakan medsos, jangan ada pelanggaran untuk menjaga nama baik keluarga dan institusi Polri.

"Saya berharap kedepannya ibu-ibu bhayangkari ranting menjalin tetap solid dan kompak dan saling mendukung untuk tugas suaminya bersama kita bisa saling melengkapi untuk lebih baik lagi," pungkasnya.

Rodianzah / Dion



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini