-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Buka Turnamen Sepakbola Putra-Putri Panglima Batu Cup di Tubang Raeng

Heris Saman Buka Turnamen Sepakbola Putra-Putri Panglima Batu Cup di Tubang Raeng

Jelimpo (Suara Landak) -  Ketua Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman,membuka turnamen sepakbola putra dan putri Panglima Batu Cup di Desa Tubang Raeng, Kecamatan Jelimpo, Minggu, (25/09/2022).

Dalam sambutannya, Heri Saman sangat menyambut baik kegiatan turnamen sepak bola putra dan putri Panglima Batu Cup ini.

“Saya sebagai ketua umum KONI  Landak sangat menyambut baik kegiatan ini, sehingga berkesempatan hadir pada hari ini untuk memberikan suport dan dukungan sekaligus membuka acara (turnamen) ini sebagai bentuk apresiasi terhadap Panglima Batu yang sudah berjuang untuk memerdekakan Republik Indonesia ini, sehingga warisan dari pada beliau ini patut kita lestarikan, sehingga Lapangan Bola ini namanya Lapangan Bola Kaki Panglima Batu di Desa Tubang Raeng ini,”ungkap Heri Saman yang juga Ketua DPRD Landak ini.

Selain itu, ia juga menambahkan sudah tugas KONI Kabupaten Landak untuk memasarkan olahraga dan memasyarakatkan olahraga, terutama olahraga yang digemari oleh masyarakat.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini dan berpesan kepada kita semua supaya dalam pertandingan ini kita juga harus tetap memperhatikan keamanan dan ketertiban, junjung tinggi sportivitas dalam permainan lebih mengedepankan suasanan persahabatan dan silaturahmi sesama kita, sehingga didalam olahraga bola kaki ini kita mendapat banyak teman. Dan yang paling penting, berolahraga membuat badan sehat,” tegasnya.

Heri Saman juga menambahkan, dalam  pertandingan ini juga bisa menseleksi atlet-atlet.

“Di dalam pertandingan ini juga, kita bisa menyeleksi atlet-atlet kita, pemain-pemain kita yang mana mempunyai potensi sehingga nanti kita bisa memperkuat barisan Kabupaten Landak dalam barisan olahraga bola kaki, bisa bergabung di PERSILAN Kabupaten Landak,” imbuh Heri Saman.

Heri Saman mengucapkan selamat bertanding untuk para peserta yang mengikuti Turnamen Sepak Bola Putra dan Putri Panglima Batu Cup 2022.

Anggota DPRD Landak Desi Nellyda, berharap dengan adanya turnamen ini kedepannya ada bibit-bibit atau atlet-atlet dari daerah Tubang Raeng untuk menjadi atlet Kabupaten bahkan sampai tingkat Provinsi dan Nasional. Desi Nellyda, mengingatkan kembali kepada para peserta dan suporter tetap junjung tinggi sportivitas.

“Dalam hal ini saya ingatkan kembali  untuk dalam pertandingan dengan sebaik-baiknya junjung tinggi sportivitas, jangan sampai ada perkelahian antara kita, karena kita semua adalah saudara,” ujar Desi Nellyda.

Ketua Panitia Jaret, juga berpesan kepada semua peserta yang mengikuti Turnamen Panglima Batu Cup 2022 tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Bola Kaki Panglima Batu di Desa Tubang Raeng, Kecamatan Jelimpo yang dihadiri Mantan Wakil Bupati Landak  periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Anggota DPRD Landak Desi Nellyda, Kepala Desa Tubang Raeng, dan Forkopimcam Jelimpo. 

Dion / MC

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini