-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Menjalin Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Pilkades di Empat Desa Kecamatan Menjalin

Forkopimcam Menjalin Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Pilkades di Empat Desa Kecamatan Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Forkopimcam Menjalin melaksanakan pengamanan dan monitor pemilahan secara langsung Kepala Desa di empat desa di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Senin (12/09/2022).

Hari ini secara serentak pemilihan kepala desa di kabupaten landak, khususnya di kecamatan menjalin ada empat desa yang melaksanakan pemilihan yakni desa raba desa nangka desa rees dan desa lamoanak.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi SH, MH. pada saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan pilkades di empat desa kecamatan menjalin situasi berjalan dengan lancar tertib dan kondusif.

"Kami bersama Forkopimcam Menjalin mulai dari pagi sampai pelaksanaan pemilihan monitor di beberapa TPS bersama Pak Camat Menjalin, Danramil Menjalin Pelda Paidi, Anggota yang PAM TPS sudah siaga di TPSnya masing-masing," ungkapnya.

Adapun perolehan suara kandidat pilkades yang menang di masing-masing TPS Desa Raba dimenangkan oleh Saudara Gabriel Suryantoni dengan perolehan suara 767, untuk Desa Nangka dimenangkan oleh Saudara Sulianus 454 suara, Desa Rees dimenangkan oleh Saudara Asnanus 661 suara, untuk di Desa Lamoanak dimenangkan oleh Saudara Lianus Iyus dengan perolehan suara 803.

"Kami ucapkan selamat kepada pemenang pilkades serentak di Kecamatan Menjalin, bagi yang kalah jangan bersedih dan berkecil hati mari kita bersama-sama mendukung kades yang sudah terpilih secara langsung oleh masyarakat karena tugas kades yang baru tugas kedepannya sudah menanti jika sudah dilantik. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pemilihan ini di kecamatan menjalin berlangsung dengan lancar tertib dan kondusif," pungkasnya.

Rodianzah / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini