-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Puskesmas Darit Gelar Lokakarya Mini, Ini Topik Pembahasannya

Puskesmas Dait Gelar Lokakarya Mini

Menyuke (Suara Landak) - Puskesmas Darit menggelar lokakarya mini Tahun 2022 dengan topic pembahasan “Gerakan masyarakat sehat bebas stunting melalui gizi seimbang di 1000 hari pertama kehidupan dan sanitasi jamban sehat serta meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dengan Vaksinasi booster COVID-19”.

Kegiatan yang digelar di aula Puskesmas Darit tersebut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak diwakili oleh sekretaris Dinas Kesehatan Bapak dr. Pius Edwin Wiwin., Camat Menyuke Apentinus, Kepala Puskesmas Darit Bapak Edi, Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan,A.Md, Danramil Menyuke diwakilkan oleh Serda Moses Samoedra, Plt Kades Sekacamatan Menyuke, para kepala sekolah Paud,SD,SMP dan tingkat SMU Kecamatan Menyuke, Pendamping Desa Kecamatan Menyuke, Kades Posyandu sekecamatan Menyuke serta Tokoh Agama.
 
Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan, A,Md. dalam kesempatan itu berharap agar kegiatan tersebut nantinya dapat bermamfaat untuk penanganan kasus stunting serta percepatan Vaksinasi COVID-19.

“Harapan kita melalui kegiatan ini kita dapat menyamakan presepsi agar penanganan stunting dan percepatan vaksinasi berjalan dengan baik,” jelas Kapolsek.
 
Hendra juga mengatakan kehadiran pihak Kepolisian dalam kegiatan ini untuk memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.
 
“Kami senantiasa terus bersinergi dengan program-program pemerintah dengan harapan program ini dapat berjalan dengan baik untuk masyarakat di Kecamatan Menyuke dan Kabupaten Landak,” pungkasnya.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini