-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Minta KONI Tingkatkan Prestasi dan Pembinaan Olahraga

Poto Bersama Pj Bupati Landak Dengan Pengurus KONI Kabupaten Landak

Ngabang (Suara Landak) - Penjabat Bupati Landak Samuel menghadiri Pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Masa Bakti 2022-2026 di Ruang Sidang Utama DPRD, Kamis (04/08/2022).

Turut hadir dalam acara ini Forkopimda Landak, Sekda Landak Dan Para Asisten, Kepala OPD Landak, Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Barat, Dewan Penyantun, Dewan Kehormatan KONI Kabupaten Landak Masa Bakti 2022-2026, Pengurus KONI Kabupaten Landak Masa Bakti 2022-2026 Yang Baru Dilantik , Ketua Pengkab Se-Kabupaten Landak,  dan Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan Se-Kabupaten Landak.

Dalam Kesempatan ini Pj. Bupati Landak Samuel menyambut baik acara pelantikan pengurus KONI Kabupaten Landak masa bakti 2022-2026. 

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Landak saya mengucapkan selamat dan menyambut baik atas pelantikan pengurus KONI Kabupaten Landak. Mudah-mudahan pengurus KONI yang baru ini dapat mengemban tugas dan amanah ini lebih baik lagi dari pengurus KONI sebelumnya," ujar Samuel.

Samuel berharap dengan dilantiknya pengurus KONI Masa Bhakti2022 – 2026 dapat meningkatkan prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Landak. Karena kegiatan ini dapat dijadikan momen untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang nantinya dapat meningkatkan prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Landak.
"Dengan di lantiknya pengurus KONI yang baru dapat memberikan semangat yang baru sehingga dapat mendulang prestasi, yang nantinya mampu menjadi semangat baru sehingga dapat melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Landak," tukas Samuel.

Ia juga berpesan agar pengurus KONI yang baru dapat mempertahankan dan meningkatkan program pembinaan bagi atlet dan melaksanakan segala visi dan misi sesuai dengan harapan dan tujuan. Hal yang paling penting yang harus dilakukan bagi pengurus KONI yang baru dilantik ini adalah bagaimana tugas-tugas keseharian senantiasa dapat berjalan dengan lancar.

"Karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik, dan mampu mempertahankan dan melaksanakan segala visi dan misi sesuai harapan dan tujuan, serta dapat mempertahankan dan meningkatkan program pembinaan bagi atlit, jika perlu pembinaan ini juga dapat melibatkan stakeholder terkait," tuturnya.

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini