-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Beri Himbauan Kepada Warga Terkait Karhutla

Polsek Menyuke Beri Himbauan Kepada Warga

Menyuke (Suara Landak) - Untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, anggota Polsek Menyuke Aipda Hery memberi imbauan karhutla kepada warga masyarakat di Desa Lintah Betung, Desa Kayuara, Kecamatan Menyuke dan masyarakat di Desa Ringo Lojok, Kecamatan Benyuke Hulu Kabupaten Landak, Kamis (28/07/2022).

“Himbauan karhutla ini kami sampaikan kepada masyarakat untuk mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Menyuke,”papar Hery.
 
Melalui imbauan yang disampaikan tersebut, dirinya berharap agar kesadaran masyarakat dapat semakin baik terutama dalam menekan kabakaran lahan di wilayah Kecamatan Menyuke.
 
“Peran serta masyarakat sangat kita perlukan untuk mengantisipasi karhutla, harapan kita masyarakat dapat mendukung,” sambung Hery.
 
Sementara itu, salah satu warga Dusun Sahang Alosius Obeng mengapresiasi langkah pihak Kepolisian dalam upaya mengantisipasi karhutla di wilayah Kecamatan Menyuke.
 
“Kita mendukung upaya pencegahan karhutla di wilayah kita, dengan harapan agar tidak muncul kabut asap kembali yang dapat mengganggu kesehatan warga masyarkat,” pungkas Obeng.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini