-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Mengajak Warga Ciptakan Situasi Yang Aman, Saat Melaksanakan Patroli Siang

Polisi Mengajak Warga Ciptakan Situasi Yang Aman, Saat Melaksanakan Patroli Siang

Menyuke (Suara Landak) - Saat melaksanakan piket jaga Mako Polsek Menyuke Kanit Binmas dan Kanit Provost Polsek Menyuke melaksanakan Patroli siang guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Menyuke serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan, Sabtu (16-07-2022).

Kegiatan Patroli tersebut yang di laksanakan oleh Bripka Dodi dan Bripka Mulyoto dengan sasaran tempat pemukiman penduduk, Perbankan, pasar, selain melaksanakan Patroli Bripka Dodi berdialog dengan warga serta menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mencegah terjadinya tindak kejahatan. Patroli yang di lakukan pada siang hari ke sejumlah tempat yang rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut dilakukan dengan mengunakan mobil dinas patroli Polsek Menyuke.

Selain melaksanakan Patroli juga melakukan pengecekan terhadap obyek-obyek vital yang  dilakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama kejahatan curas, curat dan curanmor serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Saat di konfirmasi ke ruang kerjanya Kapolsek Menyuke, Ipda Hendra Setyawan, AMd mengatakan. Bahwa kegiatan patroli yang di lakukan oleh Anggotanya adalah sebagai bentuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga khususnya Kecamatan Menyuke.

“Semoga dengan kegiatan Patroli yang di laksanakan oleh Anggotanya, warga masyarakat di kecamatan Menyuke bisa hidup aman dan nyaman,"pungkas Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini