-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola BANTENG CUP 2022

Kapolsek Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola BANTENG CUP 2022

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bertempat di lapangan Sepak Bola Karya Bhakti Desa karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D Hadiri kegiatan Pembukaan Turnamen sepak bola Banteng Cup 2022. Selasa 12/7/2022.

Hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola Banteng Cup 2022 Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman SH.MH, Ketua DPC PDIP Kabupaten Landak Herculanus Heriadi S.E, Forkopincam Kecamatan Mempawah Hulu Priscilla Angela S.STP,M.A.P, Anggota DPRD Kabupaten Landak dari partai PDIP., Ketua PAC PDIP Kecamatan Mempawah  Hulu Sani S.H, DAD Kecamatan Mempawah Hulu  Yulius Raoni, para kades sekecamatan Mempawah Hulu.

Dalam  sambutannya  Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman S.H.MH turnamen Banteng Cup 2022 ini terselenggara sebagai puncak rangkaian hari ulang tahun Partai PDIP ke 49 tahun dan memeriahkan dirgahayu Republik Indonesia ke-77. Diharapkan turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai,apabila turnamen  Banteng Cup ini sukses sampai selesai maka turnamen Banteng Cup ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun di Kecamatan Mempawah Hulu.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan  Turnamen Sepak Bola Banteng Cuo 2022 merupakan pertandingan yang diselenggarakan oleh Partai PDIP.

Terkait hal tersebut untuk mengantisipasi Terjadinya kemacetan lalu lintas di jalan raya sekitar lapangan sepak bola serta mengantisipasi terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan telah memerintahkan Anggota Polsek Mempawah Hulu untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring setiap ada pertandingan sepak bola Turnamen sepak Bola Banteng Cup 2022 tersebut.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau agar bermain dengan Menjujung tinggi Seportifitas menunjukan kemampuan terbaik, karna dengan ajang ini dapat mencari bibit terbaik pemain Sepak Bola."saya meminta kepada Tokoh Masrakat dan penonton untuk mendukun kegiatan Turnamen Sepak Bola Banteng Cup  ini dan jangan sampai menimbulkan ganguan kamtibmas,“ Himbau Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini