|

Streaming Radio Suara Landak

Pjs. Kapolsek Ngabang Hadiri Kegiatan Pengenalan Destinasi Wisata Air Merah

Pjs. Kapolsek Ngabang Hadiri Kegiatan Pengenalan Destinasi Wisata Air Merah

Ngabang (Suara Landak) - Pejabat Sementara Kepala Kepolisian Sektor Ngabang Iptu Murdiyanto menghadiri kegiatan Pemberdayaan Masyarakat dalam pengelolaan Destinasi Wisata Provinsi Kalimantan Barat bertempat di Lokasi Air Merah Desa Mungguk Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Jumat (10/06/2022)

Tampak hadir dalam acara PJ. Bupati Landak Samuel SE M. Si, Kadis Pariwisata Provinsi Kalbar Windi Prihastari S. STP M. S, Kadis Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Landak an. Yosep SE, Kadis perhubungan Kabupaten Landak, Danyon Armed diwakili oleh Lettu Arm. Arief, Babinsa, Camat Ngabang serta para tamu undangan.

Sambutan Disporapar Provinsi Kalimantan Barat mengatakan agar Destinasi Wisata Air Merah Desa Mungguk Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak dikelola dengan baik dikarenakan sudah masuk dalam destinasi wisata Nasional serta Disporapar Kalbar terus berkolaborasi dengan Disporapar wilayah untuk mendukung berkembangnya destinasi wisata diwilayah.

Selain itu Sambutan PJ. Bupati Landak Samuel SE, M. Si Bersyukur bahwa di Desa Mungguk ada potensi Desa Wisata dan sudah masuk dalam lingkup Nasional. PJ. Bupati Landak Berharap agar Kepala Desa Mungguk dapat mengembangkan destinasi wisata ini, serta dapat membenahi hal-hal yang perlu dibenahi sehingga menambah menarik perhatian masyarakat. Sementara Iptu Murdiyanto menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Mungguk yang telah telah mengelola tempat wisata air merah.

"Semoga dengan adanya Destinasi Wisata Air Merah ini mendapatkan banyak kunjungan dari para wisatawan sehingga bisa menambah Pendapatan Desa untuk kemakmuran warga,” tutur iptu Murdiyanto.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini